Sabtu, 02 Desember 2017

AKADEMI FARMASI THERESIANA SEMARANG aja yukkk,,,


Hallo Semua,,,

Ada yang masih bingung mau cari kuliah jurusan D3 farmasi?? atau masih bingung buat cari tempat kuliah D3 sambil bekerja ???

AKADEMI FARMASI THERESIANA SEMARANG salah satu pilihannya.

Kenapa? karena di AKADEMI FARMASI THERESIANA SEMARANG ada pilihan kelasnya loo..bisa kuliah pagi atau sore.....jadi buat teman-teman yang masih bingung mau lanjut kuliah D3 sambil bekerja Akfar Theresiana Semarang adalah  pilihan yang tepat. 

AKADEMI FARMASI THERESIANA SEMARANG adalah salah satu perguruan tinggi yang  berakreditasi B, tepatnya di Kota Semarang, Jawa Tengah , Indonesia.

Di Akfar Theresiana Semarang ini, kita bisa dapat informasi mengenai apa aja yang ada di dunia farmasi. selain itu, mata kuliah yang diberikan sangat relevan bagi tingkat D3 farmasi. jadi buat teman-teman yang sudah bekerja, bisa dapat pengetahuan tambahan mengenai farmasi dan bisa kita terapkan juga lohh di tempat kerja kita dan jangan khawatir untuk teman-teman yang belum bekerja, bisa dapat  pengetahuan baru tentang apa aja sih yang ada di Farmasi....


Bagaimana tertarik untuk mencoba??? Bisa langsung datang dan pastikan apa aja sih yang menjadi keunggulan dari AKADEMI FARMASI THERESIANA SEMARANG.





More Info: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar