Sabtu, 18 November 2017

cerita kehidupan



The story of stone

Kenapa saya memilih video ini?  karena video ini menggambarkan secara singkat  apa yang saya alami hingga saat ini. 
Dalam video ini menceritakan bahwa hidup tidak selamanya seperti apa yang kita inginkan berjalan dengan baik dari awal hingga akhir. Terkadang harus dilalu dengan jalan yang berliku dan membutuhkan proses yang panjang. Saya bersyukur mempunyai keluarga yang selalu memberikan semangat dan mendukung segala upaya dan usaha yang saya lakukan untuk hidup saya.... love my family♡♡♡♡♡
Apapun yang kita lakukan untuk mencapai sebuah tujuan yang baik....percayalah kita bisa meraihnya. Semua itu tidak akan terwujud bila tidak diimbangi Doa dan Usaha....

#to be better
#story of life
#love my family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar